Jumat, 15 Oktober 2010

DI BAWAH LANGIT BIRU


Bayangkan langit biru yang cerah tanpa awan.hanya memikirkannya saja akan memberikan sedikit semangat. Sekarang alihkan pikiran Anda untuk melihat pemandangan. Yang mana pemandangan di bawah ini yang paling menenangkan dan membuat Anda santai?
1.      Dataran penuh salju putih
2.      Lautan biru
3.      Gunung yang hijau
4.     Padang yang penuh dengan bunga berwarna kuning

PENJELASAN DI BAWAH LANGIT BIRU
Warna biru memiliki kekuatan untuk menenangkan jiwa. Bahkan gambaran warna biru dalam pikiran dapat memperlambat detak jantung dan membuat Anda mengambil nafas dalam-dalam. Warna lain memiliki hal yang signifikan juga. Pemandangan yang Anda bayangkan berlawanan dengan langit biru yang cerah menunjukkan sebuah bakat tersembunyi yang berada di kedalaman pikiran Anda yang tidak terganggu.
1.      Dataran penuh salju putih
Anda diberkahi dengan sensitivitas khusus yang membuat Anda mengerti situasi dengan pandangan sekilas dan menguraikan masalah rumit tanpa membutuhkan bukti atau penjelasan. Anda memiliki kemampuan untuk menjadi pembuat keputusan dan bahkan menjadi seorang visioner. Percayailah selalu instuisi yang pertama, mereka akan menuntun Anda dengan baik.

2.      Lautan biru
Anda memiliki bakat alami untuk hubungna antar pribadi. Orang-orang menghormati kemampuan Anda berkomunikasi dengan orang lain dan cara Anda membantu bermacam-macam kelompok. Hanya dengan berada disana, Anda membantu orang lain bekerja dengan lebih lancar dan efisien. Membuat Anda menjadi seorang anggota yang sangat berharga dalam tiap proyek atau tim. Ketika Anda berkata, “ bagus. Teruskan kerja Anda yang baik.” Orang-orang tahu Anda mengatakan yang sebenarnya. Jadi kata-kata itu sangat berarti bagi mereka yang mendengarkannya.

3.      Gunung yang hijau
Bakat Anda adalah berkomunikasi yang ekspresif. Anda selalu dapat menemukan kata-kata untuk mengekspresikan apa yang dirasakan. Orang-orang segera menyadari itu juga sama persis dengan apa yang mereka rasakan. Mereka berkata bahwa berbagi kebahagiaan semakin berlipat ganda, sementara berbagi duka membuat kita semakin terpisah. Anda nampak selalu dapat menolong orang lain menemukan sisi yang benar dari komunikasi.

4.      Padang yang penuh dengan bunga berwarna kuning
Anda adalah sumber pengetahuan dan kreatifitas, penuh dengan gagasan dan potensi yang hampir tidak terbatas. Tetaplah menyesuaikan diri terhadap perasaan orang lain dan jangan pernah berhenti membangun mimpi. Tidak ada apapun yang tidak dapat Anda capai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar